3.9.08

5

jika suatu hari anda menelpon ke kantor kami dan merasa salah sambung telah menelpon ke nomor hot line... itu berarti anda telah berbicara dengan Evelina Simanjuntak.

Suaranyaaaa... menggetarkan hati banyak pria, merasuk ke dalam jiwa banyak waria... (hmm, pria-waria, rhyme yg sangat bagus, mungkin sayah berbakat menulis puisi)

Tapi, anda tentu tahu one can have a beautiful voice, but it doesn't mean one can sing. right?
Inilah
ironi dalam kehidupan seorang Evelina Simanjuntak, di antara banyak ironi lainnya.

Ironi yang pertama,

Suaranyaa, bagaimana sayah menggambarkannya? Di telpon terdengar lembut, manja, mendesah, membangkitkan.... sesuatu.
Suara ini pula yang berhasil membujuk para pengurus pramuka di NTT untuk segera mengirim laporan mereka, merayu para radio manager untuk menandatangani Mo
U secepatnya, menjadi pengisi suara dan MC di berbagai kesempatan, dll.

Tetapi... kitah di kantor akan mulai merutuk bila Eve sedang jatuh cinta, karna ketika ia jatuh cinta, ia akan bernyanyi! dan ituh, ituh, sangat mengerikan. Sama mengerikan dan menyiksanya dengan suara fitri yg mendengungkan bunyi nyamuk di telinga Rezka.
This lady can't
sing! kalo nyanyi nadanya do semua (kalo kata juri idol mah, "Anda berhasil keluar dari bayang2 penyanyi aslinya." atau "Anda berhasil menyanyikan lagu ini dengan gaya dan karakter Anda sendiri."), tapi entah kenapa dia menjadi anggota paduan suara di gerejanya. tanya kenapaaa?

Ironi kedua;

Terlepas dari cara bernyanyinya yang unik (kalau tidak mau dibilang mengganggu), secara fisik gadis ini menarik. Wajahnyaaa... cukuplah (walaupun tidak langsung membuat setiap pria berpaling). Postur tubuhnya mungil dan proporsional. Punya aura seksi, bahkan cenderung mesum. Seolah tidak bercela sampai kau melihat ke perutnya yang penuh dengan totol-totol hitam bekas cacar, cacar yang didapat ketika usianya 28 tahun.

Sebuah ironi bagi Eve yang sejauh gosip ini diturunkan masih bertahan sebagai under quality jomblo. Bukan karna ga ada cowok yang mendekati gadis ini, bukan karna kita ga ada yang berusaha menjodohkan dia dengan cowok lain, tapi lebih karenaaa... kriterianya akan pria yaitu cinta, ketampanan, dan di atas segalanya : harta dan kesetiaan.



Do's and Don'ts about Eve:

Do's:
-Do ask Eve to run office administration, she's good
-Do ask Eve to face the government officials, she's effective
-Do ask Eve to stop talking with her friends through her cellphone, it's annoying

Don'ts:
-Do not ask Eve to sing, ever!
-Do not ask Eve to sing, ever!
-Do not ask Eve to sing, ever!
(you never want to hear her sing, it's much worse than tracy's janoear arief video clip - type 'tracy pasaribu' di youtube.com utk informasi lebih jelas)

Dateng deh ke OnTrack, ntar ketemu sendiri sama cewek ini. Ia seorang banci kamera sejati dan teman yang baik. You will find her very attractive, funny and sexy until she start to sing. Trust me!


2 komentar:

eve wrote mengatakan...

hahahhahahaha.............

emang v annoying y klo nyanyi..yakin loe Mir...ok guys....

Besok v akan maksa kalian semua dengerin v nyanyi, hanya untuk pembuktian bahwa kalian salah....hehhehehe

fitri mengatakan...

TIDAAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKKK. Eve, hentikan...hentikan...hentikan.... don you ever think to sing! Si I just want to say I love you itu traumatik di kuping gw